Pengurus KONI Masa Bakti 2023-2027 Kabupaten Kapuas Resmi Dikukuhkan

Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kapuas periode 2023-2027 resmi dilantik dan dikukuhkan, berlangsung di Ballroom  Rujab Bupati Kapuas, Jalan Jenderal Sudirman Kuala Kapuas. Senin, (11/12/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kapuas masa bakti 2023 - 2027 resmi dilantik dan dikukuhkan.

Pelantikan dan pengukuhan dilakukan oleh Ketua Harian KONI Kalimantan Tengah, Hasanuddin Noor terhadap Ketua KONI Kapuas terpilih, Septedy bersama para pengurus.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi yang diwakili Plt Kepala Disbudpora Kapuas, Yunabut, unsur Forkopimda Kabupaten Kapuas, Pengurus KONI Kalteng dan undangan lainnya.

Sementara itu, Ketua KONI Kapuas, Septedy menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh cabang olahraga telah mempercayakan dirinya mengemban amanah sebagai ketua.

Ketua KONI Kapuas, Septedy yang juga Sekda Kapuas mengaku secara organisasi pihaknya  telah menyiapkan beberapa agenda pasca kepengurusan resmi dilantik.

 

"Kita akan melakukan rapat kerja dengan  seluruh pengurus, baik ketua harian, wakil ketua sampai bidang-bidang dan ketua-ketua Cabor," ucap Septedy, Senin (11/12/2023).(Glas)

 

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال