Ronaldo dan Messi Bakal Bertemu di Laga Persahabatan Al Nassr VS Inter Miami

Awal Februari 2024 Cristiano Ronaldo Berpotensi Berhadapan dengan Lionel Messi dalam Sebuah Laga Persahabatan. Foto/Tangkapan Layar/Instagram : intermiamifc

POSSINDO.COM, Olahraga -Cristiano Ronaldo berpotensi berhadapan dengan Lionel Messi dalam sebuah laga persahabatan ketika Al Nassr berjumpa Inter Miami pada awal Februari 2024.

Dua sosok nama besar itu akan kembali berebut dalam laga yang rencananya berlangsung di Stadion Kingdom Arena, Riyadh, Arab Saudi, 1 Februari 2024.

Kepastian duel Al Nassr vs Inter Miami diunggah dalam akun Instagram klub peserta Major League Soccer (MLS) pada Selasa (12/12) pagi waktu Indonesia.

Rilis yang ditampilkan di media sosial itu langsung memantik komentar dan likes dari netizen. Mayoritas netizen berkomentar mengenai pertemuan Messi dan Ronaldo.

"Menambah pemberhentian dari Tur Internasional Pramusim kami. Kami akan memainkan dua pertandingan di Arab Saudi dalam Riyadh Season Cup sebagai bagian dari tur internasional pertama kami," tulis takarir dalam unggahan tersebut. Dikutip dari CNNIndonesia.

"Dalam turnamen berformat round robin, kami akan menghadapi kekuatan besar Saudi Al-Hilal dan Al Nassr pada Senin 29 Januari 1 PM ET dan Kamis 1 Februari 1 PM ET," sambung tulisan tersebut.

Sumber : cnnindonesia.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال