Boom! Trailer GTA VI Pecahkan Rekor Dunia “Guinness World Record”, Hingga Diapresiasi MrBeast

Game Terbaru Grand Theft Auto VI dari Rockstar Games Akan Dirilis pada 2025 di Konsol PS5 dan Xbox Series. Foto/ Rockstar Games
 
POSSINDO.COM, Ragam -Video cuplikan (trailer) perdana game besutan Rockstar Games, yaitu Grand Theft Auto VI (GTA 6), disaksikan lebih dari 90 juta kali (views) hanya dalam waktu 24 jam di YouTube.

Angka tersebut memecahkan rekor sebagai video non-musik dengan jumlah views paling banyak dalam 24 jam terakhir.

 

Sebelumnya, rekor ini dipegang oleh kreator konten populer Jimmy Donaldson alias "MrBeast" lewat video berjudul "7 Days Stranded At Sea" pada Agustus lalu. Kala itu, video tersebut ditonton sebanyak 46 juta kali dalam waktu 24 jam setelah diunggah.

 

MrBeast, lewat akun X (dahulu Twitter) dengan handle @MrBeast, turut memberikan apresiasi terhadap pencapaian Rockstar Games ini lewat sebuah twit.

"Trailer GTA 6 telah melewati rekor kami sebagai video non-musik yang paling banyak ditonton di YouTube dalam 24 jam terakhir," ujar MrBeast sembari mengunggah screenshot jumlah views di video trailer perdana GTA 6.

 

Selain memecahkan rekor jumlah tontonan terbanyak selama 24 jam di YouTube untuk kategori video non-musik, trailer GTA 6 juga menjadi video trailer yang paling banyak ditonton dalam 24 jam terakhir versi buku rekor dunia Guinness World Record.

Sumber : kompas.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال