Pemda Kapuas Gelar Apel Besar Awal Tahun 2024, Pj Bupati Sampaikan Apresiasi Hingga Arahan

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi, Jadi Pembina dalam Apel Besar yang bertempat di Halaman Kantor Bupati Kapuas. Selasa, (02/01/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kapuas mengawali Tahun 2024 menggelar Apel Besar yang diikuti oleh seluruh Perangkat Daerah dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) lingkup Pemkab Kapuas. Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy, Seluruh Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Kapuas, Camat se Kabupaten Kapuas, Lurah, ASN dan Tenaga Kontrak.

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi, menjadi Pembina pada apel tersebut menyampaikan apresiasi untuk para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak (Tekon) atas dedikasi, kerjasama, semangat dan loyalitasnya dalam menjalankan tugas dengan baik, serta atas kesediaan para ASN dan Tekon berhadir didalam Apel Besar dengan tertib dan penuh semangat.

Pj Bupati Erlin Hardi juga menghimbau kepada seluruh ASN agar menjaga netralitas dalam tahun politik, menjelang pemilihan umum yang akan dihadapi pada tahun 2024.

“Saya juga mengingatkan dan menegaskan bahwa saat ini kita memasuki tahun politik. Kepada ASN bahwa salah satu asas penyelenggaraan kebijakan dan managemen ASN adalah “Netralitas”. Asas netralitas ini berarti bahwa setiap pegawai ASN tidak berpihak dari segala bentuk pengaruh manapun dan tidak memihak pada kepentingan siapapun,” ungkap Pj Bupati Erlin Hardi.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال