Pemkab Pulang Pisau Ajak Dewan Agar Selalu Bersinergi Membangun Daerah dan Melayani Masyarakat

Ketua DPRD Pulang Pisau, Waket I, Waket II dan Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Pulang Pisau Saat Rapat Paripurna Masa Persidangan 1 Tahun Sidang 2024, bertempat di Aula Kantor DPRD. Rabu, (03/01/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulang Pisau, menggelar rapat paripurna dengan agenda Pembukaan Masa Persidangan I Tahun Sidang 2024.

Dari pihak eksekutif dihadiri oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah (Setda) Pulang Pisau Andriani, mewakili Pj Bupati Hj Nunu Andriani.

Pada sambutan Pj Bupati Pulang Pisau yang dibacakan oleh Setda mengatakan, Pj Bupati Hj Nunu Andriani berharap para pimpinan beserta anggota DPRD Pulang Pisau, untuk selalu bersinergi, bekerjasama dan bahu membahu dalam rangka melanjutkan pelaksanaan pembangunan daerah serta pelayanan kepada masyarakat.

"Jadi, sebagai mitra kerja kiranya kita selalu berkomitmen untuk membangun daerah dan melayani masyarakat Pulpis," ucapnya, Rabu (03/01/2023).

Ia menambahkan, pihaknya juga turut mendorong seluruh perangkat daerah agar selalu inovatif menciptakan suatu gagasan baru dan dalam penyusunan anggaran dengan memprioritaskan program serta kegiatan yang mendepankan pelayanan yang menyentuh masyarakat secara langsung.

"Sehingga, Masyarakat dapat mendapatkan manfaat dari hadir nya Pemerintah Daerah agar melangkah cepat melaksanakan program dan kegiatan dan agar dapat menyerap angaran secara maksimal," tutupnya.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال