Pemkab Pulang Pisau Beri Harga Subsidi Daging Ayam Hinga Ikan Segar

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau Beri Harga Subsidi Daging Ayam Hinga Ikan Segar Melalui Pasar Penyeimbang, berlangsung di Lingkungan Pasar Kamis, Jalan Tingang Menteng, Kabupaten Pulang Pisau. Senin, (29/01/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau beri harga subsidi daging ayam hingga ikan melalui Pasar Penyeimbang yang digelar di lingkungan Pasar Kamis yang dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 29-30 Januari 2024.

Adapun tujuan dari digelarnya Pasar Penyeimbang dalam rangka penanganan Inflasi Daerah khusus daging Ayam Ras dan Ikan segar.

Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani meninjau langsung pelaksanaan pasar penyeimbang yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau melalui Dinas Perindagkop dan UKM serta Dinas Perikanan yang dipusatkan di lingkungan Pasar Kamis tersebut.

Dalam peninjauan tersebut juga dihadiri Asisten Sekretariat Daerah Bidang Perekonomian dan Pembangunan Deni Widanarni, Kadisperindagkop dan UKM, Elieser Jaya, Kadis Perikanan Yudady, Kadis Pertanian Godfridson, dan Camat Kahayan Hilir Endra Setyawan.

Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani mengatakan Kegiatan Pasar penyeimbang tersebut digelar dalam rangka menjaga stabilisasi harga kebutuhan pokok yang mana diharapkan dapat meringankan beban pengeluaran masyarakat akibat kenaikan harga pada sejumlah komoditi di pasaran.

"Pasar penyeimbang yang bekerjasama dengan pihak Disperindagkop dan Dinas Perikanan Pulang Pisau ini, sebagai langkah konkrit kita mengantisipasi lonjakan beberapa harga komoditi, seperti ayam ras, ikan nila dan patin. Jadi, Pemkab Pulang Pisau memberikan subsidi harga," ucapnya, Senin (29/01/2024).(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال