Pemkab Pulang Pisau Gelar Kick Off Penandatanganan Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa

Pelaksanaan Kick Off PBJ Dipimpin Langsung oleh Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani di Dampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau Tony Harisinta, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan serta di hadiri oleh Perwakilan dari Fokopimda, Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau Serta Beberapa Kalangan Dunia Usaha/Penyedia Barang dan Jasa, dilaksanakan di Ruang Zoom Meeting Bupati Pulang Pisau. Senin, (29/01/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau menggelar  kegiatan Kick Off Penandatanganan Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Pemerintah secara daring.

Kegiatan Kick Off PBJ tersebut menandai komitmen pemerintah daerah dalam mendukung pengadaan barang dan jasa di lingkup Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Kalimantan Tengah untuk tahun 2024.

Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran dalam arahannya saat memimpin secara zoom meeting mengatakan pentingnya percepatan pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa (PBJ) sebagai kunci untuk mendorong pertumbuhan ekonomi, baik di tingkat Nasional maupun daerah.

Gubernur juga memberikan pesan kepada Walikota dan Bupati se-Kalteng untuk mengelola anggaran dengan efektif, memastikan bahwa setiap alokasi anggaran digunakan secara bijak dan tidak terbuang percuma.

Semetara itu, Pj Bupati Pulang Pisau Nunu Andriani, mengatakan harapannya dengan dilaksanakannya Kick Off PBJ tersebut agar program perencanaan yang sudah disusun sebelumnya kiranya sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat Kabupaten Pulang Pisau.

“Harapannya dengan Kick Off PBJ ini apa yang di sampaikan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah terkait dengan Perencanaan kiranya agar sesuai dengan kebutuhan apa yang di inginkan oleh masyarakat serta juga berjalan dengan lancar,” harapnya, Senin (29/01/2024).(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال