Pj Bupati Pulang Pisau Bersma OPD Ikuti Rakor Mingguan, Bahas Pengendalian Inflasi Daerah

Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani Mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Mingguan Pengendalian Inflasi Daerah, bertempat di ruang Zoom Meeting Bupati Pulang Pisau. Senin, (29/01/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) mingguan Pengendalian Inflasi Daerah  bersama Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri RI) melalui zoom meeting.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau Tony Harisnta, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekretariat Daerah, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, Badan Pusat Statistik Kabupaten Pulang Pisau.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia, Tito Karnavian.

Adapun tujuan dari rapat rutin yang dilakukan ini sebagai upaya pengendalian inflasi di seluruh wilayah yang ada di Indonesia.

"Saya mengapresiasi atas upaya-upaya kita untuk mengendalikan inflasi, baik di tingkat pusat maupun daerah,"ucapnya, Senin (29/01/2024).

Zoom meeting tersebut merupakan bagian dari kegiatan pengendalian Inflasi yang dilaksanakan oleh Kementerian Dalam Negeri dan menjadi forum penting untuk membahas strategi dan langkah-langkah dalam menangani masalah Inflasi di tingkat daerah.

Ia juga menyampaikan bahwa poin utama dalam pengendalian inflasi yaitu semua tetap bekerja untuk mengatasi persoalan inflasi yang mana saat tahun 2024 cukup terjaga baik, namun harus terus update karena selalu berubah.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال