Pj Bupati Pulang Pisau dan OPD Kabupaten Pulang Pisau Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah Tahun 2024

Pj Bupati Pulang Pisau Nunu Andriani dan Sekda Pulang Pulang Pisau, Tony Harisinta Serta Instansi dan OPD Lingkup Kabupaten Pulang Pisau Ikuti Rakor Pengendalian Penanganan Inflasi Daerah Tahun 2024, bertempat di ruang Zoom Meeting Bupati Pulang Pisau. Senin, (15/01/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Pj Bupati Pulang Pisau Nunu Andriani dan Sekda Pulang Pulang Pisau Tony Harisinta, mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Pengendalian Inflasi Daerah secara virtual melalui Zoom Meeting.

Rapat Koordinasi (Rakor) tersebut diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri RI) dalam rangka membahas Pengendalian Penanganan Inflasi Daerah Tahun 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten Sekretariat Daerah Bidang Perekonomian dan Pembangunan Deni Widanarni, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD ) terkait, Badan Pusat Statistik Kabupaten Pulang Pisau.

Rakor tersebut merupakan bagian dari kegiatan pengendalian Inflasi yang dilaksanakan oleh Kementerian Dalam Negeri dan menjadi forum penting untuk membahas strategi dan langkah-langkah dalam menangani masalah Inflasi di tingkat daerah.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال