Tahun 2024 DKP3 Balangan Akan Tetap Sediakan Pasar Murah

Plt Kepala DKP3 Balangan, Rizkianor Fauzi Menyampaikan Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kabupaten Balangan Akan Tetap Sediakan Pasar Murah di Tahun 2024 Seperti Tahun Sebelumnya. Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan -Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kabupaten Balangan diketahui akan tetap menyediakan Pasar Murah untuk tahun 2024 seperti tahun sebelumnya.

Disampaikan oleh Plt Kepala DKP3 Balangan, Rizkianor Fauzi, bahwa mereka akan menyediakan stok bahan pangan murah, tapi akan tetap melihat situasi dan kondisi.

”Bukan hanya saat hari besar, tetapi kalau melihat adanya inflasi, kemudian tingkat daya beli masyarakat rendah, kita akan koordinasi dengan Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan (DKUKMPP) untuk melaksanakan pasar murah,” ungkapnya, Senin (08/01/2024)

Rizkianor Fauzi, mengatakan target untuk pelaksanaan di tahun 2024 di delapan kecamatan Kabupaten Balangan tiap kecamatan minimal empat kali pelaksanaan Pasar Murah.

Rizki berharap dengan adanya pelaksanaan Pasar Murah di tahun 2024 ini, dapat meningkatkan daya beli masyarakat untuk membeli barang pokok, seperti saat adanya cuaca ekstrem.(Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال