Melalui Kegiatan Coffe Morning, Pj Bupati Pulang Pisau Bersama Pejabat Sekretariat Daerah dan Seluruh Kepala OPD Bahas Program Perencanaan Kegiatan

Kegiatan Coffe Morning Pj Bupati Pulang Pisau bersama Pejabat Sekretariat Daerah dan Seluruh Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, berlangsung di Aula Banama Tingang. Senin, (19/02/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani melaksanakan kegiatan Coffe Morning bersama Pejabat Sekretariat Daerah dan seluruh kepala perangkat daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau.

Turut hadir juga Camat se Kabupaten Pulang Pisau secara daring melalui Aplikasi Zoom Clouds Meeting.

Coffe Morning tersebut merupakan kegiatan yang bertujuan untuk melaksanakan Koordinasi dan Komunikasi dari semua OPD juga Kecamatan terkait program perencanaan kegiatan yang sudah di targetkan per triwulan.

Nunu Andriani mengatakan bahwa kegiatan ini pertamakalinya dilaksanakan selama Menjabat sebagai Pj Bupati Pulang Pisau.

“Kegiatan Coffe Morning ini sebenarnya dilaksanakan setiap seminggu sekali namun karena banyaknya kegiatan terutama Pemilu 2024, maka baru har ini kita malaksanakan kegiatan Coffe Morning ini,” ungkapnya, Senin (19/02/2024).

Pada kesempatan itu juga Pj Bupati Pulang Pisau berinteraksi dengan para Camat se Kabupaten Pulang Pisau untuk mendengarkan apa yang di sampaikan terkait perkembangan Pembangunan di Kecamatan-Kecamatan yang ada di Kabupaten Pulang Pisau.

“Pada hari ini juga kita melihat antusias dari kecamatan menyampaikan terkait dengan aspek-aspek serta program prioritas nasional terkait dengan stunting, inflasi, kemiskinan juga pengangguran,” tambahnya.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال