Tanpa Ronaldo Al Nassr Bungkam Inter Miami Skor 6-0

Lionel Messi saat Menghadapi Al Nassr di Laga Uji Coba Riyadh Season Cup yang digelar di Kingdom Arena, Riyadh, Jumat (2/2/2024). Foto/AP Photo/Amr Nabil
 
POSSINDO.COM, Olahraga -Al Nassr sukses menang telak atas Inter Miami dengan skor telak 6-0 dalam laga uji coba Riyadh Season Cup yang digelar di Kingdom Arena, Riyadh, Jumat (2/2/2024) dini hari WIB.

Dalam laga ini, Al Nassr tak bisa memainkan Cristiano Ronaldo karena cedera. Sementara itu, bintang Inter Miami, Lionel Messi baru masuk sebagai pemain pengganti di akhir babak kedua.

Anderson Talisca menjadi bintang kemenangan Al Nassr dengan memborong tiga gol alias hat-trick. Tiga gol Al Nassr lainnya masing-masing dicetak Otavio, Aymeric Laporte, dan Mohammed Khalil Marran.

Al Nassr hanya butuh 12 menit untuk unggul 3-0 atas Inter Miami lewat gol Otavio pada menit ketiga, Anderson Talista menit ke-10, dan tendangan roket Aymeric Laporte dari jarak 70 meter pada menit ke-12. Al Nassr unggul 3-0 di babak pertama.

Pada babak kedua, Al Nassr sukses menambah tiga gol lewat penalti Talisca pada menit ke-51, Mohammed Maran pada menit ke-68, dan Talisca yang mencatatkan gol ketiganya alias hattrick pada menit ke-73.

Saat Inter Miami tertinggal 0-6, pelatih Gerardo Martino baru menurunkan pemain andalan mereka yakni Lionel Messi.

Messi masuk pada menit ke-83 menggantikan Leonardo Campana. Hanya saja saat masuk La Pulga tampak menunjukkan mimik tak senang karena timnya sudah tertinggal telak 0-6.

Kehadiran Messi juga tidak bisa membantu menghindarkan Inter Miami dari kekalahan telak 0-6 dari Al Nassr.

Sumber : cnnindonesia.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال