BKPSDM Balangan Serahkan SK PPPK untuk 155 Orang

Penyerahan Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi Tahun 2023, berlangsung di Mahligai Mayang Maurai, Paringin. Jumat, (01/03/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan -Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Balangan menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2023.

SK tersebut diserahkan secara langsung oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Setda Balangan, Hasmiati dan disaksikan Kepala BKPSDM Kabupaten Balangan, Sufriannor serta dihadiri para kepala SKPD.

Kepala BKPSDM Kabupaten Balangan, Sufriannor, mengatakan bahwa ada sebanyak 115 orang yang menerima SK pengangkatan PPPK ini.

"Yang menerima SK sebanyak 115 orang pada formasi tahun 2023 dan tentunya dari formasi yang kami adakan sebanyak 129 formasi ternyata hanya 115 yang memenuhi standar persyaratan. Baik itu tenaga pendidikan, kesehatan maupun tenaga teknis administrasi di SKPD masing-masing," ungkapnya, Jumat (01/03/2024).(Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال