DWP Disarpustaka Kapuas Budidaya Tanaman Sayur Hidroponik di Halaman Kantor

Ketua Dharma Wanita Peratuan (DWP) Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Disarpustaka) Kapuas Ny. Hj.Susilowati Suwarno, (kiri) dan Ny.Franz Yulian, di halaman Disarpustaka Kapuas. Minggu, (17/03/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Disarpustaka) Kapuas yang di Ketuai Hj.Susilowati Suwarno, kini sedang mengembangkan budidaya tanam sayur secara hidroponik.

Sementara itu, Kadisarpustaka Kapuas, H. Suwarno Muriyat menyatakan terima kasihnya kepada Ketua dan Pengurus DWP Disarpustaka Kapuas dalam mendukung TPBIS dengan menggunakan halaman kantor untuk bercocok tanam secara hidroponik.

“Kegiatan ini merupakan salah satu dari implementasi Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial (TPBIS) sebagai pengembangan fungsi dan peran perpustakaan dalam memberikan layanan" ungkapnya.

Budaya literasi yang semakin meningkat dapat mewujudkan pengetahuan, inovatif, kreatif dan berkarakter dan meningkatkan kualitas kesejahteraan masyarakat selaku pemustaka” pungkas H Suwarno.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال