Kemenag Balangan Lakukan Persiapan Kegiatan Festival Ramadan 1445 H

Rapat Koordinasi Persiapan Festival Ramadan, berlangsung di Aula Asy Syura Kantor Kemenag Balangan. Senin, (18/03/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan –Kantor Kementerian Agama Kabupaten Balangan bersiap menggelar Festival Ramadan 1445 H Tahun 2024.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Balangan, Saribuddin, mengatakan program Festival Ramadan merupakan salah satu program menggalang solidaritas di bulan Ramadan.

"Program Festival Ramadan menjadi manifestasi nyata dari semangat kebersamaan dan kepedulian sosial. Kegiatan ini bukan hanya sekadar pembagian sembako, tetapi juga sebuah upaya konkret untuk membangun solidaritas dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ucapnya, Senin (18/03/2024).

Saribuddin menyampaikan program Festival Ramadan yang rencananya akan digelar pada Jumat 22 Maret 2024. Festivaltersebut memiliki beberapa kegiatan utama, seperti tausiyah dan buka puasa bersama, termasuk pembagian paket sembako kepada para guru honorer, karyawan honorer dan masyarakat sekitar.(Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال