Akses Jembatan Djanias Djangkan Pulang Pisau Ditutup Hingga 3 Bulan Kedepan

Kepala Dinas PUPR Pulang Pisau, Usis I Sangkai. Foto/IST

 
POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Akses jalan jembatan Djanias Djangkan untuk sementara ditutup pada 17 April 2024 lalu. Penutupan akses dilingkungan jembatan tersebut sebab adanya perbaikan atau rehab.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau melalui Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) menutup sementara akses Jembatan Djanias Djangkan, diperikirakan hingga 3 bulan kedepan. Hal itu dikatakan oleh Kepala Dinas PUPR Pulang Pisau, Usis I Sangkai pada Selasa (23/04/2024).

 

"Akses jalan jembatannya akan dibuka kembali setelah proses rehab dinyatakan selesai. Untuk waktu pelaksanannya 3 bulan lebih," ungkapnya.

 

Ia menjelaskan, pekerjaan yang memakan waktu 3 bulan lebih itu, diharapkan nantinya tidak ada lagi keluhan dari pengguna jalan terkait oprit jembatan Djanias Djangkan yang terlalu curam.

 

"Oprit jembatan yang akan rehab, agar memudahkan para pengguna jalan yang melintas nyaman tidak terlalu curam," tambahnya.

 

"Maaf atas ketidaknyamanan ini, yang pastinya setelah pekerjaan selesai akses jalannya akan kita buka kembali,"pungkasnya.(Sam)

 

Editor : Tuah

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال