Ratusan Warga Pulang Pisau Antusias Nobar Semi Final Piala Asia U-23 Timnas Indonesia VS Timnas Uzbekistan

Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani saat Menyampaikan Sambutannya di Acara Nonton Bareng (Nobar) Semi Final Piala Asia U-23, di Stadion HM. Sanusi. Senin, (29/04/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Acara nonton bareng (Nobar) Semi Final Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia melawan Timnas Uzbekistan dihadiri antusias ratusan warga Pulang Pisau dari berbagai kalangan.

Acara ini digelar Pemerintah Kabupaten ( Pemkab ) Pulang pisau bekerjasama dengan Polres Pulang Pisau yang di laksanakan di halaman stadion H.M Sanusi ,Senin (29/04/2024) malam.

Acara Nobar dibuka langsung oleh Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani. Ia menyampaikan bahwa kegiatan nobar tersebut merupakan bentuk dukungan pihaknya kepada timnas Indonesia U-23 yang sedang berjuang memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.

"Namanya pertandingan pasti ada kalah dan menang. Terlepas semua itu, tentu kita sangat bangga terhadap timnas kita yang sudah mencatat sejahat berhasil melaju sampai ke babak semifinal di piala Asia U-23 tahun 2024 ini," ucapnya, Senin (29/04/2024) malam.

Ia berharap, dengan masuknya timnas Indonesia ke babak semifinal dapat memotivasi seluruh atlet Pulang Pisau untuk lebih giat berlatih, hingga melahirkan bibit-bibit atlet berprestasi di segala cabang olahraga, khususnya sepak bola.

 

“Untuk depan kita berharap dapat melahirkan bibit atlet sepak bola yang tidak hanya berlaga di tingkat kabupaten dan provinsi saja, tetapi dapat menembus tingkat nasional. Untuk fasilitas olahraga kita sudah ada, meski sebagian masih tahap penyelesaian, contohnya seperti GOR,"ungkap Pj Bupati Pulang Pisau.

 

Turut hadir, Kapolres Pulang pisau AKBP.Mada Ramadita, S.I.K, Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan,dan Olahraga dan Pariwisata (Disdbudporapar), Sukarja, Kepala Diskominfotandi, Moh.Insyafi.(Sam)

 

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال