DPRD Seruyan Dukung Program Layanan Administrasi Jemput Bola dari Disdukcapil

Ketua Komisi I DPRD Seruyan, Bejo Riyanto. Foto/IST

POSSINDO.COM, Seruyan -Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan dukung pelayanan dokumen kependudukan secara jemput bola yang dilakukan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Seruyan.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Komisi I DPRD Seruyan, Bejo Riyanto. Menurutnya program layanan dapat membantu masyarakat di wilayah kecamatan memperoleh layanan administrasi.

“Kami harapkan pelayanan secara jemput bola terus diprogramkan secara terjadwal untuk membantu masyarakat di wilayah kecamatan memperoleh layanan administrasi kependudukan,” ucapnya, Minggu (02/06/2024).

“Layanan ini kami harapkan bisa dilakukan secara rutin. Intinya sangat membantu masyarakat, apalagi yang tinggal sangat jauh dari ibukota kabupaten,” tambahnya.

Selain itu, Bejo juga meminta Disdukcapil Seruyan untuk terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait pentingnya kelengkapan dokumen kependudukan.

“Sosialisasi sangat penting untuk terus ditingkatkan, sehingga masyarakat akan mengetahui dan memiliki kesadaran yang semakin meningkat tentang pentingnya memiliki dokumen kependudukan,” pungkasnya.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال