Momentum Hari Lahir Pancasila, Ketua DPRD Barito Utara Ajak Masyarakat Dapat Merawat Anugrah Pancasila

Ketua DPRD Barito Utara, Mery Rukaini. Foto/IST

POSSINDO.COM, Barito Utara -Momentum peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2024, Ketua DPRD kabupaten Barito Utara, Mery Rukaini mengajak seluruh warga masyarakat di Kabupaten Barito Utara untuk bersama-sama bergotong royong merawat anugerah Pancasila.

“Dengan semangat Pancasila yang kuat, saya yakin seluruh tantangan yang akan kita dihadapi Bangsa Indonesia khususnya di daerah kita akan dapat diatasi. Terlebih, di tengah krisis global yang terjadi, indonesia berhasil menjaga stabilitas ekonomi, sosial, dan politik,” ucap Ketua DPRD Barito Utara, Mery Rukaini, Minggu (02/06/2024).

Ia juga mengharapkan masyarakat di Kabupaten Barito Utara untuk menjadikan ideologi Pancasila sebagai menyongsong kemajuan zaman yang akan menempatkan kaum milenial dan gen-z sebagai pelaku utama pembangunan bangsa.

“Saat perkembangan situasi global yang ditandai kemajuan teknologi komunikasi yang begitu pesat menjadi tantangan tersendiri bagi bangsa indonesia. Pancasila diharapkan menjadi filter agar bangsa indonesia tidak mengalami disorientasi di masa depan,” ucapnya.

“Melalui peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni, kita harus bekerjasama dan berkolaborasi menjaga kerukunan dan keutuhan sebagai wujud pengamalan nilai-nilai Pancasila. Semoga peringatan Hari Lahir Pancasila ini dapat memompa semangat kita semua untuk terus mengamalkan Pancasila demi indonesia yang maju, adil, makmur, dan berwibawa di kancah dunia,” pungkasnya.(Wan)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال