DPRD Kabupaten Seruyan Soroti Pentingnya Pembinaan Atlet untuk Prestasi Berkelanjutan

Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo. Foto/IST

POSSINDO.COM. Seruyan -Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan menekankan pentingnya pembinaan berkelanjutan untuk atlet-atlet lokal. Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo, menggarisbawahi perlunya pemberdayaan yang konsisten untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi.

"Pemberdayaan dan pembinaan atlet sangat penting agar mereka terus meraih prestasi yang baik," ungakapnya, Selasa (09/07/2024).

Zuli Eko Prasetyo berharap Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Seruyan melakukan inventarisasi terhadap atlet berprestasi. Inventarisasi ini bertujuan untuk mengenali potensi dan kemampuan atlet secara lebih mendalam serta memberikan dukungan yang dibutuhkan agar mereka bisa terus berkembang.

Selain itu, ia juga menekankan bahwa ke depan akan ada berbagai event olahraga di luar Porprov Kalteng yang bisa diikuti oleh atlet-atlet Kabupaten Seruyan. Oleh karena itu, persiapan matang sangat diperlukan bagi para atlet berprestasi.

"Dengan pembinaan yang berkelanjutan, kami berharap para atlet dapat berkompetisi dengan baik dalam ajang-ajang olahraga di masa mendatang," tambahnya.

DPRD Kabupaten Seruyan optimis bahwa melalui pembinaan dan dukungan yang tepat, para atlet dapat terus mengharumkan nama daerah di kancah nasional maupun internasional.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال