Bentuk Solidaritas Pada Rempang, Aliansi Peduli Rempang Lumajang Bentangkan Spanduk Dukungan

Sejumlah massa dari Aliansi Peduli Rempang Lumajang Bentangkan Spanduk Dukungan pada warga rempang  di perempatan jalan Veteran Kecamatan Lumajang dan Monumen Adi Pura di Kabupaten  Lumajang, pada Senin (25/09/2023) sore. Foto/ Ikhsan

POS SINDO.COM, Lumajang – Sebagai bentuk dukungan dan Solidaritas atas Kasus Rempang kota Batam, kepulauan Riau sejumlah massa yang tergabung dalam Aliansi Peduli Rempang Lumajang menggelar pembentangkan Spanduk dukungan pada Senin (25/09/2023) dari pukul 16.00 s.d. 17.00 WIB di perempatan jalan Veteran Kecamatan Lumajang dan Monumen Adi Pura di Kabupaten Lumajang.

Kegiatan yang diikuti sekitar 10 orang anggota Aliansi Peduli Rempang Lumajang tersebut menyampaikan dukungan mereka melalui beberapa spanduk yang bertuliskan "Demi Investor, Rakyat dan Tanah Melayu dikorbankan. Kemudian ada juga tertulis #IslamSolusiProblemAgraria#Oligarkiberkedokinvestasi#TolakKebijakanPenguasaZalim#RempangKorbanKapitalisme#BatalkanProyekRempangEcoCity"

Dikatakan Ketua Aliansi Peduli Rempang Lumajang, Slamet mengatakan jika Upaya tersebut sebagai bukti Solidaritas mereka sesama warga negara. Dimana warga yang ada di rempang disebut saat ini sangat butuh perhatian.

“Bukan hanya masalah ekonominya, namun juga masalah kesejahteraan masyarakat. Karena seakan-akan mereka terusir dari tempat kelahiran mereka. Kami mencoba untuk mengetuk hati masyarakat lumajang khususnya agar masalah yang ada di rempang ini adalah masalah kita bersama,” ungkap Slamet. (Ikhsan)


Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال