Sekda Kapuas Beri Pesan dalam Upaya Menjaga Situasi Kondusif Jelang Pemilu 2024

Kegiatan Deklarasi Pemilu Damai 2024, bertempat di Aula Kantor Bupati Kapuas, Selasa (12/9/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Sekretaris Daerah (Sekda) Kapuas, Septedy menghadiri kegiatan Deklarasi Pemilu Damai 2024 dalam rangka menjaga stabilitas keamanan menjelang, saat dan sesudah Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 nanti.

"Kita berharap semua stakeholder, dan peserta Pemilu bisa memahami untuk berkomitmen menyelenggarakan Pemilu secara damai," kata Septedy kepada wartawan.

Dia juga berharap kepada seluruh elemen masyarakat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, dalam menyambut pesta demokrasi di tahun 2024 mendatang.

"Harapan kita semua dengan kerjasama dapat mewujudkan Pemilu yang damai dan berkualitas untuk Kabupaten Kapuas," harapnya.

Sebelumnya, Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono dalam sambutannya mengajak semua pihak berpartisipasi aktif seluruh pihak dalam menciptakan kondusifitas kamtibmas.

Salah satunya dengan menginisiasi kegiatan Deklarasi Pemilu Damai tahun 2024 dalam rangka mewujudkan pemilu yang berintegritas, aman dan damai di Bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung ini.

Kegiatan itu diinisiasi Polres Kapuas berupa Deklarasi Damai bersama Unsur Forkopimda, Penyelenggara Pemilu, Partai peserta Pemilu dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Kapuas

 

Deklarasi ini dihadiri dan diikuti Kapolres Kapuas, Dandim 1011/Klk, Kejari Kapuas Plt. Bupati Kapuas yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas serta unsur Forkompimda Kabupaten Kapuas, KPU dan Bawaslu Kabupaten Kapuas, FKUB, Perwakilan Partai Politik serta Calon anggota DPRD Kabupaten Kapuas.(Glas)

 

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال