DPRD Kapuas Gelar Rapat dengan Mitra Kerja, Mulai Membahas Kebijakan Umum Anggaran 2024

DPRD Kabupaten Kapuas Rapat Bersama Mitra Kerja atau SOPD Lingkup Pemkab Kapuas, Senin, (23/10/2023). Foto/IST

 
POSSINDO.COM, DPRD Kapuas -Komisi-komisi yang ada di DPRD Kabupaten Kapuas rapat dengan mitra kerja atau SOPD lingkup Pemkab Kapuas akan membahas Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) tahun anggaran 2024.

Terpantau, mulai dari Komisi I, Komisi II, Komisi III dan Komisi IV akan menggelar rapat dengan mitra kerjanya masing-masing pada Senin, 23 Oktober 2023.

Hal itu juga sebagaimana tercantum dalam jadwal II kegiatan DPRD Kapuas masa persidangan I yang ditetapkan Badan Musyawarah (Banmus) bersama dengan pihak eksekutif.

Dalam jadwal tersebut tertulis bahwa pada tanggal 23 - 25 Oktober 2023 dilaksanakan rapat komisi dengan mitra kerja dengan agenda pembahasan KUA PPAS Kabupaten Kapuas tahun anggaran 2024.

Terlihat rapat yang dimulai sekitar pukul 09.00 WIB tersebut masih berlangsung sampai dengan sore hari ini di komisi masing-masing.

Dengan dihadiri masing-masing ketu komisi DPRD Kapuas bersama sejumlah anggota DPRD Kapuas beserta sejumlah para kepala SOPD lingkup Pemkab Kapuas.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال