Rahmat Hidayat dan Kevin Sanjaya Ungkap Kesan Mereka Debut di Korea Masters 2023

Duet Rahmat Hidayat dan Kevin Sanjaya Sukamuljo Menjalani Debut di Turnamen Internasional dengan Mengikuti Korea Masters 2023. Foto/PBSI
 
POSSINDO.COM, Olahraga -Duet Rahmat Hidayat/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjalani debut di turnamen internasional dengan mengikuti Korea Masters 2023. Hasilnya, mereka sukses menyingkirkan ganda putra tuan rumah skor 21-18, 17-11, Jin Yong/Ki Dong Ju di Gwangju Women’s University Stadium, Selasa (7/11/2023).

Terlepas dari kemenangan mudah tersebut, Rahmat menceritakan bahwa ritme permainannya dengan Kevin sudah mengalir dengan baik dan tampil apik, termasuk adaptasi lapangan pun berjalan dengan lancar dan tidak menemukan kendala teknis.

Satu-satunya adaptasi ialah terkait kondisi angin di dalam arena yang juga pasti dirasakan oleh setiap pemain di turnamen berkategori BWF Super 300 tersebut.

Rahmat pun merasa lega dan senang karena akhirnya bisa memulai debutnya dengan Kevin setelah sempat tertunda beberapa kali.

"Saya juga sangat senang akhirnya bisa debut dengan Mas Kevin. Di lapangan tadi dia beberapa kali mengingatkan untuk mengantisipasi dan menjaga pengembalian bola lawan," ungkap Rahmat.

"Pertama-tama bersyukur, Puji Tuhan bisa melewati pertandingan hari ini. Benar kata Rahmat, kami main sudah cukup bagus tapi pastinya sebagai pasangan baru masih harus ada peningkatan-peningkatan agar bisa lebih baik lagi," ujar Kevin.

Sumber : tvonenews.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال