3 Drama Korea Paling Populer di Tahun 2023

Tiga Drama Korea ini Jadi Drama Populer di Tahun 2023. Foto/Instagram/disneypluskr
 
POSSINDO.COM, Ragam -Drama Korea populer 2023 banyak diisi dengan drama bertema misteri dan pembalasan dendam, seperti The Glory Part 2, Moving, dan Taxi Driver 2. Drama-drama itu menguasai rating dan lini masa saat tayang.


1. The Glory Part 2

The Glory merupakan drama Korea original Netflix yang sempat viral dan ramai diperbincangkan. Part 1 dari drama ini dirilis pada 2022, sedangkan part 2 dirilis pada awal 2023.

The Glory bercerita tentang seorang anak bernama Moon Dong-eun (Song Hye-Kyo) yang bercita cita ingin menjadi arsitek. Namun, dia miskin dan menjadi korban bully atau rundung selama bersekolah.

Sekolah juga tak pernah berpihak pada dia saat dirinya mengadu dirundung. Dia pun keluar dari sekolah dan bekerja di pabrik. Saban malam dia terus belajar sendiri dan menyiapkan diri untuk balas dendam kepada orang-orang yang merundungnya.


2. Moving

Moving juga menjadi drama Korea terpopuler tahun ini. Drama yang mengusung cerita Superhero ini sukses menyita perhatian penonton drama Korea di tengah tren Superhero Fatigue yang sedang melanda.

Moving disebut menjadi serial paling banyak ditonton di layanan streaming itu untuk wilayah Asia Pasifik, seperti di Korea Selatan, Jepang, Indonesia, Hong Kong, dan Taiwan.

Moving mengisahkan tiga orang pelajar yang dianugerahi kekuatan super dari orang tua masing-masing. Kekuatan itu meliputi kemampuan terbang, menyembuhkan luka secara cepat, serta melaju dengan kecepatan kilat.

Ketiga trio pelajar itu berusaha mengendalikan kekuatan sekaligus memanfaatkannya untuk membantu orang lain. Namun, mereka juga harus menutupi kekuatan super itu agar tidak diperalat orang lain

3. Taxi Driver 2


Taxi Driver 2 berhasil menandingi popularitas musim pertamanya yang tayang pada 2021. Taxi Driver 2 berhasil memuaskan rasa penasaran penonton yang telah menantikan lanjutan cerita musim pertamanya terlihat dengan catatan tren impresif drama itu sejak tayang perdana pada pertengahan Februari.

Sumber : cnnindonesia.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال