DPRD Kabupaten Kapuas Sambut Baik Kunjungan DPRD Kalsel

Kepegawaian dan TU Sekretariat DPRD Kapuas, Achmad Norhan dan Pengelola Media Centre Dewan, Harry Saputra saat Terima Kunjungan Kerja Anggota DPRD Kalsel. Senin, (11/12/2023). Foto/IST

 
POSSINDO.COM, Kapuas -Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas terima sambut kunjungan kerja sejumlah Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan.
 
Kedatangan rombongan anggota DPRD Kalsel ini diterima Kasubbag Kepegawaian dan TU Sekretariat DPRD Kapuas, Achmad Norhan dan Pengelola Media Centre Dewan, Harry Saputra.

Ketua Komisi IV DPRD Kalsel, M. Lutfi Saifuddin mengatakan kunjungan kerja pihaknya dalam rangka studi komparasi terkait projek-projek hibah antara Pemerintah Provinsi ke kabupaten,

"Kunjungan ini dalam rangka konsultasi dan studi komparasi terkait projek projek hibah antara Pemprov ke kabupaten. Selain itu, kami juga ingin mengetahui kegaiatan kedewanan pada masa masa saat ini lagi sibuk sibuknya berkampanye seperti apa tadi di sini kondisinya," ucap Lutfi, Senin (11/12/2023).

Sementara itu, Kasubbag Kepegawaian dan TU Sekretariat DPRD Kapuas, Achmad Norhan, mengharapkan, informasi yang disampaikan agar dapat menjadi bahan referensi.

“Selain bertukar informasi, juga dapat meningkatkan jalinan tali silaturahmi kita. Harapannya informasi informasi yang disampaikan dapat menjadi bahan referensi bagi anggota DPRD Kalsel,” pungkas Norhan.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال