Ratu Voli Korea Klarifikasi Usai Jadi Polemik Karena Ngamuk Smash Diblok Megawati

Ekspresi Kekesalan yang Meledak-Ledak dari Atlet Voli Korea, Kim Yeon Koung Setelah Diblok Megawati Hangestri Pertiwi Menjadi Polemik di Korea Selatan. Foto/Dok.KOVO

POSSINDO.COM, Olahraga -Kim Yeon Koung yang juga disebut Ratu Voli Korea mendapat sorotan setelah tampak kesal bukan main di dalam lapangan. Mantan penggawa timnas voli putri Korea itu seperti tak bisa menerima kenyataan ketika smes yang dilancarkannya diblok Megawati.

Atlet 35 tahun itu memukul bola dengan keras ke lantai dan berteriak setelah upayanya mencari poin digagalkan satu-satunya pemain Indonesia yang berlaga di liga voli Korea.

Bintang Pink Spiders Kim Yeon Koung mengungkapkan alasan dirinya mengamuk usai smesnya diblok Megawati Hangestri Pertiwi saat lawan Red Sparks di Liga Voli Korea, Minggu (24/12).

Usai pertandingan, outside hitter 35 tahun tersebut mengaku tidak ada niat apapun soal dirinya mengamuk di lapangan.

 

"Tidak ada niat," ujar Kim Yeon Koung dikutip dari Hankook Ilbo.

Beruntung Kim Yeon Koung tidak mendapatkan kartu dari wasit akibat kemarahannya tersebut.

Yeon Kyung berkilah dirinya sengaja meluapkan emosi agar bisa kembali konsentrasi dan tim menjadi padu.

"Saya pikir dengan melakukan itu, para pemain bisa fokus dan bersatu. Saya berharap para pemain bisa mengungkapkan perasaan mereka bersama-sama daripada menyembunyikan di dalam hati," ujar Yeon Kyung yang juga membantah hal itu dilakukan untuk memprovokasi lawan.

Sumber : cnnindonesia.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال