Hadiri Peringatan Isra Miraj 1445 Hijriah, Pj Bupati Pulang Pisau Sampaikan Komitmen Pemda Terkait Pembangunan Termasuk Bidang Keagamaan

Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani Menghadiri Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah Sekaligus Haul abah Guru sakumpul, bertempat di Masjid Agung Ar Raudah Kabupaten Pulang Pisau. Senin, (22/01/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani menghadiri Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah sekaligus Haul abah Guru sakumpul. Nunu Andriani menyampaikan menyampaikan apresiasinya terlaksananya acara tersebut.

“Dengan terjalinnya tali silaturahmi yang kuat dengan dilandasi akidah dan iman serta ibadah murni karena Allah SWT, Insyaallah mampu mempersatukan umat Islam di Kabupaten Pulang Pisau,” ucap Nunu Andriani, Senin (22/01/2024).

Pj Bupati Pulang Pisau juga mengatakan Peringatan Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan dan diperingati setiap tahunnya, dimaksudkan selain untuk menjalin silaturahmi juga untuk berbagi pencerahan pengetahuan keagamaan.

“Saya berharap dan mengajak kita semua untuk memanfaatkan bulan yang Agung serta penuh Ampunan ini menjadikan diri kita untuk lebih dekat dengan Allah SWT, dan meminta agar kabupaten Pulang Pisau yang kita cintai ini di berkahi dengan Kedamaian, semakin bersinar, sejahtera, dan berahklak mulia,” tambahnya.

Diakhir sambutannya Nunu Andriani menyampaikan komitmen Pemerintah Daerah dalam mengimplementasikan pembangunan di segala bidang termasuk dalam bidang keagamaan yang ada di Wilayah Kabupaten Pulang Pisau. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال