Pemkab Berencana Rehab Balai Benih Ikan Pulang Pisau Agar Lebih Bagus dan Modern

Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani bersama Jajaran Meninjau Lokasi Balai Benih Ikan (BBI) Kabupaten Pulang Pisau, yang berlokasi di Jl. Trans Kalimantan, Gohong, Kec. Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau. Rabu, (30/1/2024) lalu. Foto/IST

 
POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani meninjau lokasi Balai Benih Ikan (BBI) Kabupaten Pulang Pisau.

Turut mendampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pulang Pisau Tony Harisinta, Asisten Sekretariat Daerah Kabupaten Pulang Pisau Deni Widanarni dan juga Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Pulang Pisau Beserta jajaran.

Pj Bupati Pulang Pisau ,Nunu Andriani mengatakan kawasan lokasi BBI Kabupaten Pulang Pisau tersebut kiranya dapat dikembangkan lagi sehingga nantinya juga dapat membantu mengurangi kebutuhan masyarakat Kabupaten Pulang Pisau

“Harapan saya kedepan BBI ini bisa masyarakat dalam penanganan inflasi, terlebih salah satu penyumbang inflasi di Kabupaten Pulang Pisau saat ini adalah ikan,”ucapnya, Rabu (30/01/2023).

Adapun Kawasan BBI tersebut terdapat beberapa jenis ikan yang ada diantaranya ikan patin, nila, lele, dan betok.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pulang Pisau Tony Harisinta mengatakan adanya Lokasi BBI tersebut mempunyai potensi yang baik untuk pembangunan Kabupaten Pulang Pisau Kedepannya.

“Kedepannya kami ingin merehab BBI ini agar lebih bagus dan modern, sehingga BBI tidak hanya sebagai Balai Benih Ikan saja, tetapi juga bisa dijadikan sebagai kawasan wisata alam, apalagi dibagian belakang kawasan BBI ini berbatasan langsung dengan sungai Kahayan,” ungkapnya.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال