Film Gannibal Akan Dapat Lanjutan Season 2

Tim Produksi Memastikan Gannibal 2 Akan Membawa Penonton untuk Mengungkap Lebih Banyak Rahasia yang Belum Terselesaikan. Foto/Net

POSSINDO.COM, Ragam -Gannibal dikonfirmasi lanjut ke season 2. Tim produksi memastikan Gannibal 2 akan membawa penonton untuk mengungkap lebih banyak rahasia yang belum terselesaikan dalam musim pertama serial horor Jepang tersebut.

Tak hanya itu, mereka juga menyoroti ending Gannibal yang begitu disoroti sehingga banyak penonton mengharapkan kehadiran musim keduanya.

"Dilempar ke dalam lingkungan yang tidak bersahabat dengan ketegangan di setiap sudutnya, musim pertama membawa penonton dalam rollercoaster emosi sebelum meninggalkan cliffhanger yang membuat jantung berdebar-debar," pernyataan resmi Disney, seperti diberitakan Variety pada Rabu (20/9).

"Dalam musim kedua, penonton akan mengungkap lebih banyak rahasia desa yang mengerikan dan mengetahui apakah Agawa (Yuya Yagira) memiliki apa yang diperlukan untuk melarikan diri dari hal mustahil dan membawa keluarga Goto ke pengadilan."

Para bintang utama musim pertama dipastikan kembali, seperti Yuya Yagira sebagai petugas polisi Agawa, Show Kasamatsu sebagai Goto Keisuke yang merupakan kepala keluarga Goto, dan Riho Yoshioka sebagai Agawa Yuki, istri Agawa.

Tak hanya itu, tim produksi di belakang layar juga bersiap kembali, seperti penulis skenario dan nominee Academy Award Oe Takamasa, sutradara Katayama Shinzo, dan produser Yamamoto Teruhisa, produser Drive My Car pemenang Academy Award 2022.

 

Sumber : cnnindonesia.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال