Sekwan Kapuas Sambut Sambut Kunker Rombongan DPRD Tapin


POS SINDO.COM, Kuala Kapuas – Pada senin (13/10/2023) tadi, Sekwan DPRD Kapuas Drs Perry Noah beserta staf menyambut kunjungan kerja rombongan anggota DPRD Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan di ruang kerja.

Kedatangan rombongan legislator asal Tapin, dipimpin Ketua Komisi III DPRD Tapin H Rajudin Noor bersama anggota lainnya yakni untuk menggali fungsi pengawasan DPRD Kapuas yang dianggap sejauh ini cukup bagus.

“Kami ucapkan terima kasih atas sambutan dari Pak Sekwan dan Pihak DPRD Kapuas. Kunker kami kali ini dalam rangka menggali topuksi kerja dewan yang selama ini menjadi agenda wajib. Sehingga kami rasa perlu untuk melihat dan bertukar informasi agar semakin bagus,” tukas Ketua Komisi III DPRD Tapin H Rajudin.

Sementara itu Sekwan DPRD Kapuas Drs Perry Noah, mengatakan pihaknya menyambut baik kunjungan kerja dari DPRD Tapin. Namun menyampaikam permohonan maaf saat ini pimpinan, dan anggota Dewan Kapuas sedang melaksanakan dinas luar.

"Kami sampaikan apresiasi, dan terimakasih kepada DPRD Kabupaten Tapin atas dipercaya DPRD Kapuas dipercaya menjadi salah satu tujuan dalam menggali referensi," ungkap Perry Noah. (Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال